Pembuatan Papan Yayasan Wartapala Indonesia

Pembuatan papan Yayasan Wartapala Indonesi oleh seniman asli Sidoarjo

Pembuatan papan Yayasan Wartapala Indonesia oleh Cak Fathkur Rahman seniman asli Sidoarjo

WIEF – Yayasan Wartapala Indonesia kembali berbenah, kali ini divisi logistik melakukan pembuatan papan nama Yayasan Wartapala Indonesia pada Sabtu 4 Juni 2016.

Pembuatan papan yang berlangsung selama dua jam, dilakukan di bengkel Charlie Collection oleh Cak Fathkur Rahman, seniman lukis asli Sidoarjo yang tinggal di Desa Jemundo Kecamatan Taman Kabupaten Sidoarjo.

“Kami hadirkan langsung pelukis kenamaan di Sidoarjo, selain kami menyukai karya handmade asli anak bangsa, kami juga ingin melestarikan budaya seni yang masih ada di jaman serba moderen ini,” ungkap Nindya Seva Kusmaningsih selaku Kepala Staf logistik Yayasan Wartapala Indonesia.

“Papan Yayasan sengaja kami gunakan bahan baku kayu sisa dan cat ramah lingkungan agar kesan Eco Foundationnya terasa,” lanjut pengajar pendidikan luar biasa itu.

serah-terima-papan-yayasan-wartapala-indonesia-kepada-staf-logistik

Serah terima papan Yayasan Wartapala Indonesia kepada Staf Logistik

Setelah kelar pengerjaan, selanjutnya dilakukan proses serah terima dari kepala proyek pembuatan papan nama kepada bagian staf logistik untuk dicantumkan di depan kantor Yayasan Wartapala Indonesia.

Laporan : Humas WIEF

One thought on “Pembuatan Papan Yayasan Wartapala Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *