Pertemuan PKD Jatim, Sosialisasi Wartapala Indonesia

Sosialisasi Wartapala Indonesia kepada Ketua Umum Mapala se-Jawa Timur saat pertemuan Ketua Umum Mapala oleh PKD Jawa Timur

Sosialisasi Wartapala Indonesia kepada Ketua Umum Mapala se-Jawa Timur saat pertemuan Ketua Umum Mapala oleh PKD Jawa Timur

WIEF – Pertemuan Ketua Umum Mapala se-Jawa Timur, membahas tentang isu lingkungan dan kordinasi antar Mapala digelar oleh PKD Mapala Jawa Timur (Mapala Himalaya IAIN Tulungagung) di aula IAIN Tulungagung, Sabtu, 28 Mei 2016.

Dihadapan segenap Ketua Umum se-Jawa Timur, pertemuan ekslusif tersebut memberikan kesempatan bagi WIEF untuk menjelaskan apa itu Yayasan Wartapala Indonesia.

Diwakili oleh Pak Pri, WIEF menjelaskan bagaimana sejarah dan meluruskan apa fungsi Wartapala Indonesia yang selama ini oleh beberapa oknum telah dipelintir demi menjatuhkan Wartapala Indonesia.

Sambutan positif dari Ketua Umum Mapala se-Jawa Timur didapat setelah para Ketua Umum mendengar langsung pemaparan peran dan fungsi Wartapala Indonesia selaku Media Partner Pencinta Alam Indonesia.

“Beberapa Ketua Umum sempat tertipu oleh isu miring yang dilontarkan oknum tidak bertanggung jawab untuk menjatuhkan Wartapala Indonesia, syukur dengan niat tulus Tuhan memberi jalan kebaikan,” tutur Pak Pri.

“Meski begitu, kami di Wartapala Indonesia akan tetap berjalan di atas kebenaran yang kami yakini dan akan tetap terus mensosialisasikan apa fungsi Wartapala Indonesia,” lanjutnya.

Seperti diketahui bersama bahwa akhir-akhir ini ada beberapa oknum yang terus berupaya menjatuhkan Wartapala Indonesia atas sentimen pribadi dan subjektifitas. Oknum tersebut bahkan menggalang masa dan mengabarkan berita bohong tentang Wartapala Indonesia tanpa terlebih dahulu mengetahui apa itu Wartapala Indonesia.

Disinggung atas kabar ini, Sugeng Stiawan Direktur Utama Yayasan Wartapala Indonesia berkata. “Di do’akan saja agar orang tersebut sadar.”

Laporan : Humas WIEF

3 thoughts on “Pertemuan PKD Jatim, Sosialisasi Wartapala Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *