Bersama Pendaki Everest Pertama Asal Indonesia

Anggota Wartapala Indonesia berfoto bersama Serka Asmujiono, pendaki everest pertama asal Indonesia

Anggota Wartapala Indonesia berfoto bersama Serka Asmujiono, pendaki everest pertama asal Indonesia

WIEF – Sambutan positif diberikan oleh pendaki Gunung Everest pertama asal Indonesia untuk Yayasan Wartapala Indonesia (WIEF). Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Asmujiono disela-sela acara Wanita dan Gunung di kawasan bumper Coban Rondo, Batu pada 17 April 2016 tempo lalu.

Serka Asmujiono yang merupakan seorang anggota para komando (Kopassus) memberikan apresiasinya kepada WIEf dihadapan para peserta Meet Up Wanita dan Gunung.

“Yayasan Wartapala Indonesia merupakan pelopor yayasan pencinta alam di Indonesia yang digerakkan oleh para relawan-relawan muda aset bangsa yang bekerja tanpa pamrih dan mumpuni di bidangnya,” ucap Asmujiono yang saat itu mengenakan baret merah kebanggan pasukan elit Indonesia tersebut.

Asmujiono pun berharap agar para relawan di Wartapala Indonesia terus mengabdi dan memberikan kontribusinya kepada bangsa dan tanah air melalui caranya, “pencinta alam tak harus mereka yang naik turun gunung, mereka yang membuang sampah di tempat juga merupakan para pencinta alam, termasuk para relawan di Wartapala Indonesia yang memberikan kontribusinya secara nyata untuk perkembangan dunia kepencinta alaman.

Sebagai penutup, Asmujiono melakukan foto bersama dengan empat perwakilan anggota Wartapala Indonesia yang kala itu diwakili oleh Dana, Abdi, Dayat dan Pri. Kebersamaan ini akan terus dijalin bersama Pak Amujiono yang kini berjuang melakukan konservasi di daerah-daerah di Indonesia.

Laporan : Humas WIEF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *